Free Website Hosting

-Kerja Online dengan modal klik saja-

cara ASTRAL PROJECTION (Seperti mengeluarkan Roh untuk melakukan perjalanan)

ternyata roh saya seperti keluar dari tubuh saya tanpa saya sadari < percaya ato nggak percaya memang kejadian itu benar" bisa kita lakukan .

kita bisa melakukannya asal menurut cara di bawah ini < padahal saya sendiri tidak sengaja!!

Mulai dari pertanyaan saya : Apa itu ASTRAL PROJECTION ??

pasti anda" bertanya apakah ASTRAL PROJECTION ??

Mari saya jelaskan dengan details :

Astral project adalah proses dimana Astral body(Vragel) lepas dari raga kita dan kita sepenuhnya sadar akan hal itu. Kita akan bisa melihat jalan raya dengan Vragel kita. Vragel tidak mempunyai batasan-batsan seperti tubuh fisik kita. Vragel bisa menembus benda, dan saat Projecting. Kita melihat menggunakan Third eye (Namun dalam beberapa penelitian. Kita menggunakan mata yang lebih hebat dari mata ketiga. Yang disebut Compass Eye, yang bisa melihat dengan sudut atau FOV 360 derajat. Kita juga bisa membuka pintu ke dimensi lain, terdapat tujuh dimensi dalam kehidupan ini. Yang saya temukan dalam bentuk inggris, dan avaganian-nya.
Beberapa missconception Major yang terdapat pada Astral.



-ROH lah yang keluar.
{+}Tentu saja tidak. Seperti yang saya sebutkan tadi. Bahwa Vragel kitalah yang keluar dan menjelajah dalam bentuk tubuh lain.

-TIDAK akan bisa kembali ?
{+}Tentu saja bisa, Vragel bukan roh. Kalau vragel tersesat, bayangkan tubuh anda. Maka anda akan segera kembali ke tubuh anda.


Itulah arti dari ASTRAL PROJECTION ,



Plane/Dimensi/Dunia



1. First Plane (Physical, En., Phospora, Av.)
tidak perlu dijelaskan. Ini tempat kita berada sekarang. Tempat di mana saya menulis semua ini.

1.1. Hall ( Etheric, En., Carals, Av.)
Ini adalah tempat pertama saat kita keluar. Merupakan gerbang dan menuju dimensi lain. Tapi saya lebih suka menyebutnya lorong. Karena di saat ini, beberapa makhluk dimensi lain juga terlihat.

2. Second Plane (Astral, En., Vrag, Av.)
Tempat ini adalah favorit dari semua makhluk. Semua impian, harapan, dan maksud, menjadi kenyataan. Semua yang ada disini adalah ciptaan kalian. Namun bukan tidak mungkin makhluk lain juga ada disini. Waktu disini sangat rusak, satu jam disini bisa saja hanya 1 menit di dunia nyata, A.K.A Phospora.

3. Third Plane (Mental, En., Theere, Av.)
Yang ini lebih rusak lagi waktunya. Bisa diraskan sendiri. Kalau di Vrag rasanya seperti itu. Bagaimana kalau di Theere ?.
Hampir tidak ada bedanya denga astral. Namun disini yang menjdai kenyataan adalah rekaan (Thoughts, En., Firsal, Av.). Akan sangat menyenagnkan sekali memikirkan BB 17= Disini.

4. Fourth Plane (Buddhic, En., Cresteal, Av.)
Tempat di mana kedamaian dan cinta bersemi. Karena adanya dua hal tersebut. Manusia yang telah mencapai dimensi ini tidak ingin kembali.

5. Fifth Plane (Spiritual, En. Sono, Av.)
belum adanya manusia yang kesini. Sehingga membuktikan disini adalah tempat yang sangat mengerikan/Indah (?). tidak ada rincian yang pasti akan tempat ini.

6. Sixth Plane (Monadic, En., Clustian, Av.)
Di tempat ini SEMUA ADALAH BAGIAN DARI SEMUA.(Time And Space storyline, En., Clust Te Ross Sevres, Av.)
dikatakan bahwa paradox yang sangat besar dijadikan satu.

7. Seventh Plane (Adi, En., Alcyne, Av.)
Dimensi ini diluar batas kemampuan saya untuk menjelaskan. Mungkin ini adalah dimensi tertinggi.




Ini dia persiapan yang kita butuhkan untuk melakukannya < baca dengan teliti ya lol!


Bulatkan tekat mu, hilangkan rasa takut akan yang akan terjadi nanti. Tidak ada yang cukup berbahaya untukmu. Semua adalah hal yang mudah. Tidak ada yang perlu ditakuti kecuali rasa takut itu sendiri.
Jangan terlalu cepat mengharapkan akan segera bisa. Semua perlu proses. Seperti halnya kita belajar . sedikit demi sedikit akan menjadi bukit lol!



Technique Of Projecting



teknik ini adalah teknik yang sudah sangat lama digunakan. Namun tingkat keberhasilan bagi pemula adalah60 %. Jadi tidak heran kalau banyak orang luar menggunakan teknik ini.






 



 

kuti saja perintah yang ada pada gambar.
Lalu bayangkan tubuh anda menjadi dua, atau bayangkan sebuah titik lingkaran besar 10 meter dari anda. Rasakan titik itu adalah Vragel anda. Rasakan terus maka anda akan mencapai tahap V. (dibawah penjelasanya.). Setelah itu, anda raskan getaran itu. Perlahan-lahan bayangkan anda mulai naik, keatas, melayang, rasakan massa 0, gravitasi -1. maka sesudah anda merasa bahwa anda sudah tidak berada pada tempat semula. Atau anda merasa anda sudah ada diluar tubuh fisik anda. Bayangkan mata anda membuka. Dan lihatlah keajaiban.

Traditional technique:

Berbaring, tutup mata anda. Rasakan semua masalah, resah, dan ketakutan akan hari esok (pribadi sih, takut ama ujian besok di sekolah. Mungkin bagi yang udah kerja takut ama disuruh-suruh bosnya).
Buang semua masalah anda. Sudahalah tidak ada lagi yang perlu anda khawatirkan.

Buang semua masalah yang ada. Rilekskan otot anda dengan visualisasi( semuanya gan, baik jari atau yang lainya). Rasakan di setiap otot tidak ada masalah. Tenang tutup mata anda, bayangkan anda di tempat kesukaan anda. Tempat yang membuat anda nyaman. Bernafaslah dengan teratur, bayangkan di setiap hembusan nafas anda. Yang namanya masalah itu keluar, energy negative buang saja. Paskan posisi tubuh anda lagi kalau belum pas dan membuat anda tidak nyaman.

Lalu setelah anda merasa siap dan sudah pada posisi yang nyaman. Niatkan untuk melakukan Projecting. Tarik nafas. Hitung satu sampai seratus.

Dari Hati aja menghitungnya.:“saya akan berhitung dari satu sampai seratus. Apabila saya telah mencapai angka seratus, maka saya akan berada pada tahap Getar (Vibrational, En., Suber, Av.).
Satu..saya merasa sangat nyaman..,Dua..saya semakin rileks..,Tiga semakin lelap dalam Projecting..,Empat..semakin tenang.., Lima..Saya akan merasa lebih tenang setiap hitungan seterusnya..,Enam..,Tujuh..,..............(sampai seratus)”

Apabila anda sudah menghitung sampai seratus namun belum mencapai tahap suber. Tenang saja dan bayangkan anda sedang mendengarkan lagu kesukaan anda. Dengan jelas bayangkan hingga seperti benar-benar terdengar di telinga anda.

Lalu anda akan merasa seperti tindihan dan mencapai tahap suber. Lalu bayangkan anda menjadi dua, keluarlah dengan cara yang kalian bisa. Dengan teknik avaganian atau dengan teknik anda sendiri. (teknik milik anda sendiri lebih hebat daripada teknik orang lain).

Selamat anda telah berhasil keluar..!!
belajarlah untuk menggunakan Compass Eye. Karena sangat sulit menggunakanya. Tidak tahu apakah compass eye ini berlaku untuk semua orang. Namun apabila anda hanya memiliki third eye. Cukuplah, jangan meminta lebih.


Exercise 1, Flying.

Pergilah ke jalan raya, lihatlah bahwa semua berbeda dengan yang mata fisik anda lihat. Biasakan untuk melihat hal yang tidak diinginkan. Misal saja aura, chakra, orang tubuh. Namun apabila compass eye ini sudah benar anada kuasai. Matikan saja kemampuan itu kalau anda hanya ingin jalan-jalan.
Belajarlah terbang, anda tidak berjalan sekarang. Manusia biasa tidak bisa melihat anda.

Exercise 2, Suiting.

Anda tahu ? Kalau anda bisa menjadi apa saja dalam bentuk Vragel anda. Bayangkan wajah anda menjadi ini, lalu berpakaian seperti ini, dan bergaya seperti ini. Namun tidak akan bisa kalian menipu orang lain yang sedang Astral juga. Karena dari auranya saja terlihat anda bukan presiden. Anda hanyalah orang yang suka melihat BB+17. hahaha...

Exercise 3, Teleport.

Pernah melihat jumper.? Dengan membayangkan suatu tempat anda akan langsung terbawa ke tempat itu. IYA..!!Lakukan saja seperti di film tersebut. Bayangkan suatu tempat. Dan Cling, Anda sudah ada disana.

Exercise 4, reading thought.

Konsentrasi tinggi, bayangkan fikiran target anda juga fikiran anda. Dan dengarlah baik-baik fikiran anda (yang sudah Menjadi sau dengan fikiran target).

Exercise 5, Creating Gate to other Realm.

Ingin pergi ke dimensi lain ?. Bayangkan saja ada sebuah pintu atau kaca. Dan percayalah bahwa pintu itu menuju ke dimensi lain yang anda bisa.

Selamad mencoba..

15 Responses to "cara ASTRAL PROJECTION (Seperti mengeluarkan Roh untuk melakukan perjalanan)"

  1. This comment has been removed by the author.
    Anonymous says:

    iseng2 searching ttg astral projection, yg selama ini saya pikir aneh dan ga masuk akal, ternyata ada penjelasannya =D

    i just knew about astral projection.. and it has happened to me.. hard to explain =.=

    Dadang says:

    haha..
    mungkin anda bisa share pengalaman anda disini.. supaya bisa membantu teman2teman yang ingin mencobanya..

    Anonymous says:

    masih anonim:

    huaha, saya jg mngkin ga bisa mmbntu tmn2 yg mau coba --a
    hmm.. soalnya kejadiannya langsung trjadi gitu aja tnpa "setting" *bhkan sebelumnya saya ga tau yg namanya astral ini... tapi setelah baca, ternyata banyak point2 yg sama dan pernah saya alamin

    malah sebelumnya saya kira itu gaib2 gitu O.Oa haha..
    seperti tidur tapi tidak tidur, karna saya masih bisa, tau dan mndngar apa2 saja yg dilakuin org rumah..
    bsa mlihat bdn saya sndiri,bsa ngelayang, atau nembus tembok, ato tiba2 ada di tengah jalan raya..
    sekali lg "hard to explain"
    ==a

    Dadang says:

    wah , keren juga ya..
    dulu pertama kali saya cuma sampai tahap tubuh getar-getar aja udah takut, saya pikir itu gaib juga..

    tapi akhirnya setelah tau , saya berhasil mencoba juga.. hehe

    Anonymous says:

    mau tanya dong ada bahayanya ga sih astral itu...
    dulu aq sering ngerasa bisa terbang watu kecil,liat badan sendiri,liat,tubuh orang2 di sekitar aq...tapi berangsur2 dewasa aq cuma nganggap itu mimpi...padahal sebenernya aq ngerasa itu real bgt....sekarang mau coba lagi,,kira2 klo seengaja di coba bisa bahaya ga ya??
    thx

    Dadang says:

    setau saya, kalau pada saat anda kembali dari tubuh astral anda, tubuh astral dan tubuh asli anda tidak sinkron, bisa menyebabkan pusing-pusing, pegal di bagian leher, dan yang paling buruk adalah mimisan..

    waktu itu saya pernah berdiskusi dengan teman-teman sesama dalam proyek astral, dan memang rata-rata mereka setelah melakukan astral mengalami kecape'an, agak pegal juga..

    mungkin itu disebabkan karena pada saat astral, kita memakai kekuatan pikiran juga, jadi itu menyebabkan otak kita terforsir untuk astral, jadi wajar saat bangun kita agak capek..

    kalo astral memang kita harus sengaja, caranya sudah saya jelaskan diatas

    beda'y sama mimpi, apa yaa..??

    Dadang says:

    beda, kalo mimpi, nggak bisa tau kejadian yg bener bener terjadi, kalo astral kita bener bener tau kejadian di sekitar kita maupun di tempat astral kita berada.. :)

    Bisa sambil duduk kaga atau kita tidur ada suara motor lewat apa hanya boleh sepi sunyi

    Bg Ko Saya Udh Mencoba beberapa Kali , Sudah Mengendurkan Otot Saya Masih Saja Gx Bisa Yah , Kira² Kenapa Yah Bg .

    Bg Ko Saya Udh Mencoba beberapa Kali , Sudah Mengendurkan Otot Saya Masih Saja Gx Bisa Yah , Kira² Kenapa Yah Bg .

    astral projection sudah pasti bisa kembali ke tubuh asal kan yaa?

    astral projection itu sudah pasti bisa keluar kan yaa?

    Dadang says:

    @fureynaldi: bisa asal tetap tenang dan fokus, tapi untuk belajar saya sarankan dengan posisi tiduran karena posisi itu membuat kita lebih rileks

    @Wendy Amarul: Terus tenangkan pikiran agan,sampai agan merasa lelah sekali seperti mau tertidur,tapi tetap sadar. ingat bahwa usahakan memisahkan pikiran dan tubuh anda

    @Chantika Update: bisa kembali,asal selalu waspada dan tidak bertindak aneh aneh. bisa keluar asal mengikuti cara yang ada

Powered by Blogger