Free Website Hosting

-Kerja Online dengan modal klik saja-

Dengarkan Suara Hati Ini....

Aku buat kata-kata ini..
Kupersembahkan untuk orang yang merasa memiliki hati ini..

aku nggak tahu apa yg terjadi
kenapa tadi aku melakukan ini
semua terjadi seperti ini
aku menyesal membuatmu begini
kekanak kanakan, mungkin itulah masalahku kini
aku mencoba ,menunggu membiarkan detik berganti
membiarkan waktu mengalir
membiarkan kamu menyendiri
tapi cemas, gelisah terasa dalam hati
ku tahu, kini ku mengerti
seperti kata kata ini,
semua punya akhiran yang harus di lalui
akhiran huruf i
begitu juga dalam masalah ini
aku ingin meminta maaf atas semua yang terjadi
mungkin kamu masih marah atas hal tadi
tapi aku meminta maaf setulus hati
saat ini, aku sendiri mencoba berintrospeksi diri
bagai matahari dengan bumi
bagai bulan dan bintang di malam hari
bak siang dan malam yang saling melengkapi
hatiku ini butuh kamu untuk menerangi
diriku ini ingin kamu untuk melengkapi
aku tak ingin semua seperti ini
aku tahu aku yang memulai
tapi hidupku tanpa dirimu, serasa sepi di hati
tolong maafkanlah diri ini
atas semua yang terjadi
biarkanlah taman bunga cinta dalam hatiku ini mekar kembali
berikanlah cintamu kembali
hanya kamu yang dapat mengobati
karena kamulah yang aku cintai
engkaulah yang aku sayangi
jangan biarkan hati ini mati lagi
hfff... biarpun aku udah nulis kata sebanyak ini
tetap campur aduk yang terasa dalam hati
bersalah, takut, sedih, semua bersatu menjadi satu dalam hati
bersalah, bersalah karena membuatmu seperti ini
takut, takut kamu meninggalkanku dan pergi
sedih, sedih atas perbuatanku yang membuatmu seperti ini
aku harap kamu sudi memaafkan diri ini
semoga, kita bisa kembali mesra seperti dulu lagi
karena kamulah yang aku cintai
kamulah yang aku sayangi
kamulah tempatku berbagi
kamulah yang bisa aku percayai
kamulah yang memberi hati ini
sinar yang menerangi gelapnya hati
arti dari hidup ini
sekarang aku hanya bisa menanti dan menanti
menunggu dirimu kembali dalam pelukan hati

0 Responses to "Dengarkan Suara Hati Ini...."

Powered by Blogger