Free Website Hosting

-Kerja Online dengan modal klik saja-

printer terkecil didunia

 For English version

Okay, mungkin anda punya sebuah printer portable yang bisa anda bawa kemana-mana dalam perjalanan bisnis tetapi apakah bisa sehebat yang satu ini? Kami jamin tidak mungkin deh!!! :-)


PrintBrush dari PrintDreams adalah sebuah printer portabel yang saat ini mungkin terkecil di dunia dan juga sangat fleksibel penggunaannya karena bisa digunakan di berbagai ukuran kertas dan jenis kertas.


Sesuai dengan namanya, printer ini agak berbeda dengan printer yang kita kenal saat ini, PrintBrush mencetak dengan cara anda "menggoreskannya" ke kertas dan disinilah PrintBrush mampu untuk mencetak di media apapun dan ukuran berapapun.


Yang perlu anda lakukan hanya menggerakkan Printbrush ke kanan dan ke kiri serta ke atas dan ke bawah sama seperti anda sedang menulis. Dan tidak perlu kuatir bahwa gerakan anda yang kurang berarturan akan mengacaukan hasil cetak karena PrintBrush dapat mencetak sesuai isi/ format walaupun gerakan anda tidak simetris dan lainnya.
Untuk mengambil isi email, SMS atau informasi lainnya yang akan dicetak, kita bisa mentransfer data tersebut dari ponsel/ notebook/ PDA ke PrintBrush melalui koneksi Bluetooth.


Spesifikasi printer ini adalah sebagai berikut:
– Resolusi: 600dpi monochrome
– Print technology: inkjet and RMPT™ Full
– Max. speed: 250mm/sec
– Volume: Approx. 200cc
– Weight: Approx. 250gm
– Interfaces: USB 2.0, Bluetooth, IRda
– Power supply: rechargable Li-Ion battery


0 Responses to "printer terkecil didunia"

Powered by Blogger